Dialog Konsentrasi IESP 2015

Himpunan Mahasiswa Jurusan IESP periode 2015-2016, mengadakan kegiatan Dialog Konsentrasi  dengan tema “Choose Your Economic Passion to be competitive Generation”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Theater Lantai 6 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pada hari Kamis 11 Juni 2015. Seluruh peserta mulai berkumpul dan melakukan registrasi pada pukul 13.00 WIB.

Acara dimulai pada pukul 13.20 WIB yang dibuka oleh MC, yaitu Nurul Istiqomah dan Taufiq Achmarudin. Dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Saudara Fikri Abdullah. Selanjutnya, sambutan-sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana Ulyatin Tidhomah Jamil, ketua HMJ IESP 2015-2016 Rafi Kurniawan.



Dialog Konsentrasi berlangsung dari pukul 13.45-14.40 WIB. Acara tersebut berisi pemaparan tentang mata kuliah wajib dan mata kuliah konsentrasi yang diisi oleh Bapak Zuhairan Yunmi Yunan, SE, M.Sc dan Zainal Muttaqin, MPP yang ditujukan untuk mahasiswa semester 2 dan khususnya  mahasiswa semester 4.



Setelah pemaparan materi, diadakan acara tanya jawab antara pembicara dengan peserta. Setelah tanya jawab berlangsung, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat untuk pembicara dan moderator yang diberikan oleh koordinator kemahasiswaan Mahatir Muhammad. Acara ini diakhiri dengan doa penutup oleh Abdul Rahman Hanif.



CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Write your comment here :)

Sekretariat:

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jalan Ibnu Sina IV, Ciputat, Tangerang Selatan 15419

---